Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Merawat Wajah Anda Yang Cantik

By Categories : Tips Kecantikan

Cara membuat masker bengkoang untuk perawatan wajah cantik alami yang dapat anda buat dirumah dengan cara yang sangat mudah sekali. Bengkoang yang memiliki banyak sekali khasiat terutama untuk wajah dan kecantikan. Bengkoang yang sudah terbukti akan khasiatnya kini banyak digunakan oleh perusahaan kecantikan untuk membuat sebuah produk yang sangat berguna bagi anda. Membeli sebuah produk yang terbuat dari bengkoang cukup menguras kocek andacobalah dengan cara membuat sendiri masker untuk wajah anda pasti akan jauh lebih menghemat dana anda.

Banyak sekali kandungan dari buah ini yaitu seperti senyawa pachyrhizon, kandungan rotenon, vitamin B1 dan Vitamin C. Berabagai macam kandungan yang terdapat pada buah bengkuang ini sehingga dapat memutihkan wajah anda serta dapat digunakan sebagi penghilang flek pada wajah kita. Tetapi sekarang ini saya akan membahas tentang bagaimana membuat masker yang berguna bagi wajah anda tanpa harus membelinya tetapi dengan cara membuatnya.

Cara membuat masker bengkoang

Sponsored links

Cara membuat masker bengkoang

  • Yang dapat anda lakukan ketika anda sedang memiliki waktu luang yaitu pertama-tama dengan memilih bengkuang yang segar tetapi hanya 1 buah saja kemudian kupas kulitnya sampai bersih dan cuci hingga bersih.
  • Kemudian parut atau haluskan buah ini kemudian masukan ampas dari buah ini kedalam selembar kain kemudian peras dan ambil airnya saja.
  • Setelah 30 menit anda diamkan maka anda 2 lapisan yaitu lapisan air dan lapisan endapan putih.
  • Pisahkan ke 2 air tersebut buang air yang bening dan gunakan lapisan putih seperti susu.
  • Kemudian ambil sebuah kuas dan oleskan pada wajah anda dengan rata.
  • Tetapi sebelum itu jangan lupa anda bersihkan wajah anda dengan menggunakan air bersih.
  • Diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih dan rasakan perbedaanya pasti wajah anda akan terasa lembut.
  • Gunakan masker ini secara teratur agar wajah anda lebih putih tetapi anda harus dengan sabar melakukan perawatan ini.

Manfaat lain dari bengkoang adalah untuk menyegarkan wajah anda dan agar wajah anda lebih terlihat rileks. Bagi anda yang sangat takut dengan penuaan dini sekarang ini anda jangan takut karena anda apabila melakukan perawatan ini maka anda akan terhindar dari penuaan dini.

Selain dengan perawataan dari luar tubuh jangan lupa gunakan perawatan dari dalam tubuh seperti perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran. Usahakan jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak pengawet dan banyak mengandung zat pewarna. Olah raga yang teratur juga dapat membuat anda lebih segar dan kulit anda akan lebih terawat karena dengan olahraga anda mengeluarka keringat yang akan melembabkan kulit anda.

Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah soal masker wajah. Inilah yang dapat saya sampaikan kali ini yaitu tentang cara membuat masker bengkoang.

Artikel Terkait Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Merawat Wajah Anda Yang Cantik

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *