Cara Membuat Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Bopeng Yang Aman

By Categories : Tips Kecantikan

Cara membuat masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan bopeng dapat anda lakuakan dengan sangat mudah sekali. Jerawat pasti akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Bukan Cuma itu saja dengan wajah anda yang berjerawat pasti akan meninggalkan bekas luka pada wajah anda seperti bekas hitam bahkan bekas bopeng yang sangat susah untuk dihilangkan. Tetapi dengan anda memiliki wajah yang memiliki bekas pasti akan membuat anda tidak percaya diri dengan keadaan anda saat ini. Wajah anda yang bopeng itu sebenarnya sebab dari anda yang senang memencet jerawat anda dengan tangan kotor. Sehingga jerawat yang belum waktunya keluar akan anda keluarkan secara paksa itulah yang akan membuat wajah anda menjadi bopeng.

cara membuat masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan bopeng

Masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan bopeng

Bukan Cuma sakit yang akan rasakan tetapi juga rasa malu apabila anda memiliki wajah dengan penuh bekas jerawat. Sekarang in saya akan bahas tentang cara untuk menghilangkan bekas jerawat terutama bagi anda yang sudah memiliki wajah bopeng.

Jagung

Dengan menggunakan bahan-bahan yang sangat sederhana seperti dengan menggunakan jagung. Jagung yang biasanya digunakan untuk campuran sayur kita terata dapat anda gunakan untuk menghilangkan bekas bopeng. Hanya dengan menghancurkan jagung tersebut kemudian gunakan sebagai masker dan diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih. Sebaiknya anda dengan sabar melakukan perawatan ini agar wajah anda cepat kembali ke bentuk wajah anda semula.

Sponsored links

Tomat

Buah tomat selain dapat digunakan untuk memutihkan kulit kita teryata buah merah ini dapat digunakan untuk mengembalikan wajah kita. Buah tomat yang banyak mengandung nutrisi yang banyak dan sangat berguna bagi tubuh kita. Cara penggunaan dari masker ini adalah dengan menghancurkanya kemudian gunakan sebagai masker pada wajah anda. Anda dapat juga dengan hanya mengiris bagian dari buah tomat kemudian oleskan pada wajah kita.

Timun

Buah timun juga dapat memperbaiki wajah kita karena buah ini mengandung banyak sekali vitamin sehingga dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah kita. Cara pengguanaanya dengan menggunakan blender kemudian haluskan dan gunakan timun ini sebagai masker pada wajah anda. Setelah masker kering jangan lupa bilas dengan air bersih dan kemudian rasakan perbedaanya pasti wajah anda akan terasa kesat dan halus.

Demikian yang dapat saya sampikan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang memiliki bekas jerawat yang akan membuat anda kurang pecaya diri. Inilah yang dapat saya sampaikan kali ini yait tentang cara membuat masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat dan bopeng.

Artikel Terkait Cara Membuat Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Bopeng Yang Aman

Tinggalkan Komentar

2 thoughts on “Cara Membuat Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Bopeng Yang Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *