Cara Membuat Kulit Putih Bersih Mulus Alami Dengan Menggunakan Beras

By Categories : Tips Kecantikan

            Cara membuat kulit putih bersih mulus alami dapat anda dapatkan dengan sangat mudah sekali yaitu dengan menggunakan bahan yang wajib ada dalam rumah yaitu beras. Beras adalah makan pokok di Indonesia yang memiliki banyak sekali vitamin dan nutrisi yaitu protein, vitamin dan mineral yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Selian itu karbohidrat yang banyak sekali juga ada pada beras ini yaitu sekitar 80 gram . Thiamine, Riboflavin, Niacin, Pantothenic dan folat juga merupakan nutrisi-nutrisi yang ada di dalam sebutir beras. Banyaknya kandungan dari nutrisi didalam sebutir beras sehingga beras banyak dilirik sebagai bahan baku dari kosmetik yang mungkin anda pakai. Kosmetik yang di didalamya terdapat banyak sekali bahan kimia yang berbahaya sehingga sebaiknya kita memakai bahan alami yang tidak memiliki bahan kimia. Bahan kimia yang memiiki efek buruk bagi kesehatan wajah kita bandingkan dengan bahan alami yang tidak mengandung efek buruk. Sekarang saya akan membahas tentang bagaimana cara kita membuat kulit putih dengan mengunakan beras.

cara membuat kulit putih bersih mulus alami

Sponsored links

            Cara membuat kulit putih bersih mulus alami dengan mengguakan beras yaitu dengan cara membuatnya sebagai masker wajah. Cara pembuatan masker beras yaitu siapkan beras sebanyak 3 genggam kemudian rendam selama semalaman dan haluskan beras tersebut dengan menggunakan blender. Masker wajah ini dicampur dengan menggunakan madu dengan cara memakainya yaitu sebelum anda mengoleskan masker ini sebaiknya wajah anda sedang dalam keadaan bersih kemudian campurkan madu dengan beras dengan air kemudian oleskan pada wajah anda dan tunggu sampai kering kemudian jangan lupa membersihkan masker ini dengan menggunakan air sampai bersih. Rasakan perbedaanya pada wajah anda yang pasti akan nampak lebih segar. Apabila anda melakukan hal ini secara teratur pasti anda akan mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Cara selanjudnya adalah dengan menggunakan air cucian beras yang biasanya kita buang ternyata memiliki banyak sekali nutrisi yang baik bagi kesehatan kulit kita. Air cucian beras yang mengandung protein glutein, selulosa, hemiselullosa, gula dan berbagai macam vitamin. Kandungan dari nutrisi yang banyak sekali sehinga juga dapat membuat wajah dan kulit kita nampak lebih cerah. Selain beras putih yang biasa anda konsumsi beras hitam juga baik kulit anda yang kering sama seperti beras putih dapat anda gunakan sebagai masker. Ingat air cucia beras dapat anda simpan di dalam kulkas dalam waktu 1 minggu saja jangan sampai lebih karena pasti akan berubah kandungan air tersebut.

            Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat meningkatkan pengetahuan anda tentang manfaat dari beras bagi kulit wajah anda. Inilah yang dapat anda baca yaitu tentang Cara membuat kulit putih bersih mulus alami.

Artikel Terkait Cara Membuat Kulit Putih Bersih Mulus Alami Dengan Menggunakan Beras

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *