Cara Meluruskan Rambut Ikal Dengan Cara Yang Mudah & Alami

By Categories : Tips Kecantikan

Cara meluruskan rambut ikal dengan mudah secara alami. Ikuti tips berikut yang dapat anda lakukan dengan cara yang sangat mudah sekali dan dengan cara yang alami. Cara meluruskan rambut yang dapat anda pakai dengan hanya mengunakan bahan yang ada pada dapur anda. Rambut lurus akan membuat anda lebih percaya diri dan pastinya anda akan lebih elegan. Rambut yang lurus banyak sekali didambakan oleh banyak orang terutama oleh wanita yang banyak kebanyakan berlomba-lomba untuk mendapatkan rambut yang lurus. Sekarang ini saya akan membahas tentang bagaimana cara untuk meluruskan rambut dengan cara alami.

cara meluruskan rambut ikal

Luruskan rambut ikal menggunakan santan kelapa dan jeruk nipis

Cara meluruskan rambut ikal yaitu dengan mengunakan bahan santan kelapa dan jeruk nipis. Cara pengunaan yaitu dengan cara menambahkan segelas santan dan 2 sendok makan sari jeruk nipis kemudian campur keduanya dan letakan di kulkas kemudian tunggu hingga santan mengental kemudian balurkan campuran tersebut dan pijat rata pada bagian kepala anda kemudian bungkus sampai rambut anda mengering. Rasakan perbedaanya pasti rambut anda akan lurus tetapi harus secara teratur.

Seledri bermanfaat untuk meluruskan rambut ikal

Daun seledri dapat anda gunakan untuk meluruskan rambut dengan cara siapkan beberapa daun seledri kemudian tumbuk sampai halus dan tambahkan dengan sedikit air kemudian perasa seledri. Gunakan seledri ini sebagai obat creambath anda diamkan beberapa lama selama 1 malam kemudian bilas pada keesokan harinya.

Mengunakan susu untuk meluruskan rambut ikal

Sponsored links

Susu juga dapat anda gunakan untuk meluruskan rambut anda. Cara untuk mengunakan tips ini adalah dengan mengunakan air dan susu kemudian campur sampai rata dan semprotkan ke rambut anda. Gunakan tips ini secara teratur agar lebih maksimal hasilnya.

Campuran Pisang dan Buah Pepaya untuk Meluruskan rambut ikal

Cara lain untuk meluruskan rambut yaitu dengan mencampurkan buah pisang dan pepaya dan tambahkan madu balurkan ke rambut anda kemudian diamkan selama 30 menit sampai 60 menit kemudian bilas sampai bersih. Sebaiknya anda menggunakan cara ini karena cara ini sangat alami dan tanpa resiko. Bukan Cuma itu saja tetapi akan membuat pengeluaran anda lebih sedikit dari pada anda mengunakan bahan yang tidak alami.

Cara meluruskan rambut ikal namun beresiko

Apabila anda sudah sangat tidak bisa ngubah bentuk rambut anda sebaiknya anda mengunakan cara seperti pelurusan rambut tetapi anda harus memperhatikan rmbut anda lebih mendalam karena dengan proses kimia rambut anda akan lebih mudah patah dan akan membuat rambut anda nampak kusam. Sehingga anda wajib memperhatikanya dengan cara sering melakukan perawatan dan dengan treadment yang rutin pada setiap bulanya seperti crembath dan masker rambut. Agar rambut anda lebih indah dan lebih lembut.

Demikian yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi anda dan bagi kesehatan rambut anda terutama bagi anda yang mengalami masalah rambut keriting. Sekian yang dapat anda ketahui tentang cara meluruskan rambut ikal secara alami.

Artikel Terkait Cara Meluruskan Rambut Ikal Dengan Cara Yang Mudah & Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *