Berbagai Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

By Categories : Tips Kecantikan

            Cara menghilangkan kutu rambut secara alami yang dapat anda coba kali ini dengan cara yang sangat sederhana sekali. Kutu rambut yang sering dialami oleh anak-anak yang tidak memperhatikan masalah kulit kepalanya sehingga dengan mudah kutu-kutu tersebut mengalami perkembangan. Bagi anda yang memiliki kutu pasti akan merasa kurang percaya diri dan pasti anda merasa tidak nyaman dengan keadaan yang seperti itu. Sebaiknya jangan terlalu berdekatan dengan orang yang memiliki kutu karena kutu dapat menular ke kulit kepala anda. Sebaiknya anda harus sering kramas dan jangan biarkan rambut anda bau dan berminyak karena akan membuat kutu-kutu tambah senang berkembang biak di kepala anda. Kutu rambut yang mengambil makanan dari darah anda dengan cara menghisapnya sehingga anda akan merasakan gatal. Sekarang ini ada beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk mengatasikutu pada rambut anda.

cara menghilangkan kutu rambut secara alami

Sponsored links

            Cara menghilangkan kutu rambut secara alami dapat anda coba kali ini yaitu dengan mengunakan sisir yang rapat. Bagi anda yang tidak ingin memotong rambut sebaiknya anda menyisirnya dengan sisir yang rapat. Kutu yang ada pada rambut anda akan dengan mudah berjatuhan ketika anda menyisirnya. Bagi anak laki-laki yang mengalami masalah kutu ini sebaiknya anda mengundul rambut anda sehingga kutu-kutu yang ada menjadi hilang dan tidak mungkin berkembang biak di kepala anda lagi. Cuka yang biasanya kita pakai untuk pendamping makn bakso kali ini dapat digunakan sebagai penghilang kutu dengan cara alami. Cuka putih ini yang berguna untuk melepaskan kutu-kutu tersebut sehingga kutu tersebut dapat dengan mudah terlepas tetapi kutu tersebut tidak akan mati dengan pengunaan cuka tersebut. Cara mengunakan cuka ini yaitu dengan basahi rambut anda dengan cuka putih kemudian ratakan dan pijit-pijit dan tutup dengan topi diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan shampo. Minyak kelapa juga dapat anda gunakan sebagai penghilang kutu dengan cara yaitu basahi kulit kepala dengan minyak yang sudah dihangatkan kemudian pijat-pijat dan biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air bersih. Sebaiknya anda melakukan cara ini secara teratur agar kutu dapat hilang secara maksimal. Minyak kayu putih dan jeruk nipis juga dapat anda gunakan selain itu Bawang merah  juga sudah terbukti kemaksimalanya dalam mengatasi masalah rambut kutuan anda. Bagi anda yang takut dengan kutu sebaiknya anda harus menjaga kulit  kepala anda usahakan selalu bersih dan jangan malas untuk membersihkan rambut anda.

            Demikian yang dapat saya informasikan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang kutuan. Lakukan cara diatas dengan rutin agar hasilnya dapat anda nikmati. Inilah yang telah saya sampaikan tentang cara menghilangkan kutu rambut secara alami

Artikel Terkait Berbagai Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *