Batu Akik Lavender

By Categories : Batu Permata

Batu akik lavender ketahui manfaat bagi pemakainya. Merupakan salah satu jenis batu akik yang memiliki keindahan serta harga yang cukup mahal. Pamor batu akik memang semakin menanjak dan menjadi tren di berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Hampir diberbagai media banyak yang membicarakan batu akik mulai dari corak, asal, harga, unsur magis dll.

Tidak sedik orang juga yang memanfaatkan keadaan ini untuk dijadikan sebagai peluang usaha yang cukup menguntungkan. Batu akik sendiri memang dapat dibuat sendiri (sintetis), tetapi ada juga batu mulia asli langsung dari alam dan tentunya harga jauh lebih mahal dari batu sintetis.

Nah, batu lavender ini termasuk salah satu batu termahal yang harganya mencapai ratusan juta sampai milyaran rupiah. Batu lavender termasuk dalam katagori batu chalcedony, serta memiliki warna yang khas yaitu ungu yang membuat penampilannya semakin cantik terlebih jika di jadikan sebagai perhiasan. Karena keindahan dan kecantikan batu inilah, sehingga banyak dicari para koletor atau penggemar batu.

Gambar Batu Akik LavenderMenurut salah seorang penggemar batu akik menjelaskan “ jenis batu akik memang beragam, akan tetapi yang menjadi primadona batu yaitu batu akik lavender karena memiliki warna yang sangat indah keunguan”. Tidak hanya memiliki warna yang indah dan cantik, batu akik lavender konon katanya memiliki manfaat dan juga khasiat. Penasaran manfaat dan khasiat apa saja yang terkandung dalam batu lavender? Simak langsung yuukkkk, cekidot :

Sponsored links

Manfaat dan khasiat batu akik lavender

  • Dapat membangkitkan serta menyelaraskan aura positif bagi pemiliki atau pemakaiannya.
  • Dapat melancarkan sirkulasi atau peredaran darah didalam tubuh.
  • Dapat memberikan kejernihan dan ketenangan batin.
  • Sebagai penyembuhan batin.
  • Dapat mengontrol amarah sebagai peredam amarah.

Akan tetapi semua itu insyaAllah dengan seizin dan kehendak sang pencipta alam semesta Allah SWT dengan segala rahasiah dan kebesaran-Nya. Selain itu juga, konon katanya batu ini dapat memberikan rasa tenang, keharmonisan dalam kehidupan si pemiliknya sekaligus dapat meredam emosi serta memberikan rasa tentram dan memiliki rasa sabar terhadap pemilik batu lavender.

Jika dahulu zaman pengguna batu akik hanya orang tertentu. Tetapi pada awal tahun 2015 pengguna batu akik semakin menjalar. Kini pengguna batu akik mulai dari orang tua, dewasa, remaja, perempuan, laki-laki bahkan sampai anak-anak tak malu menggunakan asesories batu akik. Tentu saja harganya pun tergantung kwalitas batu serta ketebalan kantong mereka. Karena mungkin hanya orang – orang atau kalangan tertentu saja yang dapat memiliki batu akik asli.

Oke itulah, informasi sederhana mengenai batu akik lavender yang dapat saya bagikan dan semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya. Tiada mahkluk, benda yang dapat melebihi kekuasaan Allah SWT. Semuanya itu kembali kepada keyakinan anda masing-masing.

Artikel Terkait Batu Akik Lavender

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *