Bati Akik Bulu Macan

By Categories : Batu Permata

Artikel batu akik bulu macan – Bagi anda yang menggemari jenis batu alam yang ada di Indonesia, maka pasti anda kenal dengan jenis batu akik bulu macan yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Jenis batu akik ini merupakan salah satu jenis batu alam yang sangat langka dan memiliki harga jual yang sangat tinggi karena memiliki keunikan pada corak yang terdapat didalam batu yang mirp dengan corak bulu macan. Maka tak heran jika jenis batu akik ini banyak dicari oleh para kolektor dan para pecinta batu akik, bahkan mereka berani membayar mahal bagi siapa saja yang menjual batu akik ini.

Disaat sekarang ini pecinta batu akik sudah mewabah keberbagai pelosok negeri, tidak hanya orang tua saja yang menggemari batu cincin ini bahkan saat ini banyak anak mudah yang gemar memakai batu cincin atau jenis batu akik tersebut. Salah satunya yaitu jenis batu akik bulu macan ini, karena jenis batu akik ini terbilang sangat langka dan tidak banyak orang yang memiliki dan mengetahui jenis-jenis batu aki bulu macan.

Batu Akik Bulu Macan

Sponsored links

Jenis Batu Akik Bulu Macan

Berikut ini saya akan coba menjelaskan beberapa jenis batu akik bulu macan yang saya ketahui dari berbagai informasi yang kami dapat. Jenis-jenis batu akik ini memiliki beberapa macam baik dari varian warna ataupun corak yang terdapat didalam batu itu sendiri. Hingga saat ini nama dari jenis batu akik ini masih sama yaitu batu akik bulu macan, namun setiap jenis memiliki warna dan corak yang berbeda-beda. Menurut dari informasi yang kami ketahui, jenis batu akik tersebut telah terdapat beberapa varian warna, namun ciri khas dari warna dominan batu ini yaitu warna hitam pekat tetapi terdapat corak seperti serat yang menyerupai dengan bulu macan yang berwarna kuning atau abu-abu. Selain itu, ada juga jenis yang lainnya yang tidak kalah terkenalnya yang dikenal dengan sebutan batu akik bulu macan badar besi. Jenis batu akik ini memiliki warna dominan yang berwarna kuning dan bermotif totol-totol warna hitam yang menyerupai dengan warna bulu macan tutul.

Ternyata tidak hanya itu saja, tetapi ada juga jenis batu akik bulu macan yang berwarna putih dan juga hijau. Tetapi jenis motifnya hampir sama dengan jenis batu yang lainnya yang memiliki corak dan serat yang mirip dengan bulu macan, hanya warnanya saja yang membedakan dari beberapa jenis batu tersebut. Bagi anda yang percaya dengan hal magis yang terdapat dalam batu ini, konon katanya jika memakai batu ini si pemakai akan terjaga dari marabahaya dan memiliki kewibawaan.

Nah, mungkin sampai disini dulu pembahasan kali ini mengenai jenis batu akik bulu macan yang dapat saya sampaikan kepada anda semua. Semoga apa yang telah saya sampaikan dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi pada pembahasan selanjutnya yang tidak kalah menariknya.

Artikel Terkait Bati Akik Bulu Macan

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *