Khasiat Madu Lebah Untuk Lelaki

Khasiat madu lebah untuk lelaki selain itu madu berkhasiat untuk kesehatan tubuh, memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak khasiat yang terkandung di dalam madu. Ini disebabkan kandungan zat yang terdapat di dalam madu sangat beragam. Di dalam madu murni itu sendiri setidaknya tedapat zat seperti vitamin (vitamin B1, B2, B3, B5, B6, D2 dan C), mineral (besi, tembaga, belerang, klor, kalium, yodium, kalsium, fospor, magnesium, silikon, molybdenum, aluminium, mangan, seng, dan natrium), asam (asam format, asam laktat, asam asetat, asam malat, asam glikolat, asam tartarat, asam oksalat dan asam sitrat), dan enzim. Beberapa ahli mengatakan bahwa kandungan zat yang terdapat di dalam madu akan berbeda tergantung dari jenis dan lebah yang memproduksinya, tetapi pada umumnya di dalam madu akan terdapat zat anti oksidan yang terdapat di dalam semua jenis madu.

Khasiat Madu Lebah Untuk Lelaki

Khasiat madu lebah memang buka hanya untuk mencegah dan mengatasi penyakit pada tubuh, tetapi lebih dari itu, madu juga banyak dimanfaatkan untuk kecantikan kulit dan wajah, memperkuat daya tahan tubuh, menjaga kondisi rahim dan janin pada ibu hamil, juga untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa. Ya, untuk vitalitas kaum lelaki, itulah alasan para lelaki biasanya mengonsumsi madu. Setidaknya sejak zaman dahulu madu memang terkenal dapat memberikan khasiat yang berguna bagi vitalitas dan daya tahan seksual khususnya bagi lelaki. Tetapi apa sebenarnya kandungan di dalam madu yang membuatnya begitu berkhasiat untuk kaum lelaki? dan apa saja manfaat madu yang berkaitan dengan vitalitas lelaki? mari kita simak ulasan berikut ini :

  • Meminum madu murni yang tidak dipanaskan sama dengan anda meminum stimulan seksual ringan alami karena di dalam madu terkandung vitamin B, zinc, dan vitamin E yang berperan dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kejantanan pria.
  • Vitamin dalam madu dipercaya dapat meningkatkan produksi testosteron, yang merupakan hormon yang berperan untuk meningkatkan libido, energi dan fungsi imun. Selain itu zat boron yang terkandung didalam madu juga berguna membantu tubuh dalam mengelola estrogen yang berperan untuk meningkatkan gairah seksual.
  • Kandungan vitamin B2 (Riboflavin) dalam madu berfungsi membantu pertumbuhan dan reproduksi, sementara  kandungan B6 (Piridoksin) memiliki peran penting sebagai benteng pertahanan keseimbangan hormon dan juga mengatur fungsi kekebalan tubuh.
  • Madu dipercaya dapat meningkatkan produksi sel sperma secara dramatis, dimana kuantitas sperma akan meningkat dalam jumlah yang pesat ketika mengonsumsi madu secara teratur. Selain menambah kuantitas, madu juga dipercaya dapat memperbaiki kualitas sperma para pria.
  • Kekuatan afrodisiak yang terkandung dalam madu dipercaya paling ampuh dalam meningkatkan kehidupan seks. Hal ini disebabkan karena lebah sering kali mengumpulkan nektar dari bunga-bunga afrodisiak seperti bunga melati dan anggrek.

Bagaimana? Cukup banyak bukan khasiat madu lebah untuk lelaki yang memang telah dipercaya sejak zaman dahulu kala. Semoga penjelasan singkat ini dapat memberikan tambahan wawasan bagi pembaca bahwa kandungan zat yang terkandung didalam madu bukan hanya sekedar berdasarkan mitos dan kepercayaan semata tetapi juga telah dilakukan penelitian dan riset mengenai kandungan zat yang terdapat di dalamnya. Semoga bermanfaat!!

Demikian ulasan mengenai Khasiat Madu Lebah Untuk Lelaki yang dapat sobat baca dan simak di InfoUnik.Org! Semoga dengan adanya informasi mengenai "Khasiat Madu Lebah Untuk Lelaki" tersebut dapat memberikan informasi lebih lanjut. Selalu kunjungi website InfoUnik.Org unuk mendapakan Info Unik Ulasan Foto dan Gambar Unik Menarik secara online yang lebih lengkap dan terdepan.

Khasiat Madu Lebah Untuk Lelaki