Bagelheads – Trend Modifikasi Tubuh Aneh Dan Unik Jepang

By Categories : Serba Serbi

Bagelheads atau Kepala bagel adalah jenis modifikasi tubuh aneh dan unik juga ekstrim dirintis di Kanada dan dipraktekkan di scene underground Jepang. Ini adalah sementara (6 hingga 24 jam) distorsi pembengkakan dahi diciptakan oleh tetesan saline dan sering berbentuk menyerupai bagel atau donat. Pada 2012, setelah tampil pada Geographic TV Nasional khusus, praktek ini menjadi subyek sensasionalisme sebagai outlet berita di seluruh dunia dan disalah artikan yang menyatakannya sebagai “Jepang tren”.

Bagi kita tentunya terkesan aneh dang sangat menyeramkan, mungkin bagi  orang disana itu hal yang biasa sehingga menjadi tren yang menjadi gaya hidup. Namun, bagi anda yang tertarik bisa saja untuk mencobanya dan tentunya belum terdapat di Indonesia, anda harus pergi ke negeri matahari terbit untuk melakukan hal itu dan juga dengan mempersiapkan biaya yang dibutuhkan sesuai yang ditarip disana tapi anda haruslah mencari info terlebih dahulu secara medetail dan juga harus diperhatikan yaitu apakah ada efek negatif dari begelhead ini. Tentunya faktor itu adalah hal yang memang harus menjadi pertimbangan pentingkan.

Foto Bagelheads – Trend Modifikasi Tubuh Aneh dan Unik Jepang

Foto Bagelhead modifikasi kepala bagel aneh tp unik
Foto modifikasi dahi cewek unik jepang
Foto modifikasi bagelhead pada dahi
Foto sedang menyuntikan cairan bagelhead
Foto modifikasi tubuh bagelhead aneh dan unik

Itulah beberapa foto orang yang yang sedang dan telah memodifikasi tubuhnya di negara Jepang, bagaimana menurut anda unik, aneh, dan seremkan?

Artikel Terkait Bagelheads – Trend Modifikasi Tubuh Aneh Dan Unik Jepang

Sponsored Link
loading...
Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *