9 Tips Cari Pasangan

By Categories : Serba Serbi

Tips cari pasangan patut bagi kalian yang sedang mencari pacar ataupun pasangan hidup. Artikel berikut ini akan membahas mengenai cara atau strategi untuk memperoleh pasangan menurut kriteria yang anda sukai. Tak usah berlama-lama lagi langsung saja simak tips cari pasangan berikut ini, cekidot :

Tips Mencari Pasangan

Tips cari pasangan Pada Umumnya

  1. Bersikap Ramah

Sebenarnya cari ini mudah dan sederhana untuk dilakukan setiap orang untuk mendapatkan pasangan. Cobalah untuk bersikap ramah dengan menebar senyum dan jangan pasang muka cemberut pada setiap orang, missal dengan menyapa orang lain atau teman-teman, terlebih pada orang yang kalian incar (target). Hal ini dapat menarik simpati orang tersebut ataupun orang yang bukan menjadi target.

  1. Tampil Rapih dan Bersih

Untuk menarik simpati target tak perlu mengenakan barang-barang mahal atau bermerek, cukup mengenakan atau berpaian rapih dan bersih. Hal ini berperan penting dalam membangun kesan orang lain terhadap anda. Berpenampilan rapih dan bersih memiliki nilai plus. Ingat ya jangan menggunakan pakaian yang sama dalam 2 hari berturut-turut. Jangan lupa juga untuk menyetrika baju. Selain kebersihan dan kerapihan baju kalian juga untuk menjaga dan mempehatikan kebersihan tubuh terlebih rambut, mulut dan kuku. Nah, dengan demikian maka andapun akan terlihat lebih menarik dan menawan terlebih bagi lawan jenis.

  1. Mengajak Ngobrol dengan si dia (target)

Cara ini mungkin terdengar cukup sulit untuk dilakukan bagi sebagian oarng, tetapi cara ini akan membuat anda lebih mengenal sang target. Untuk awal pendekatan mulailah dengan menyapa si dia.

Mulailah dengan berbincang-bincang dan satu point yang penting pastikan untuk lebih banyak mendengarkan dari pada terlalu banyak berbicara mengenai diri anda.

  1. Percaya Diri & Dewasa

Cobalah untuk tampil percaya diri dan lebih bersikap dewasa. Kedua kriteria ini sangat  dicari orang-orang yang akan mencari pasangan atau pacar yang serius. Biasanya wanita lebih menyukai sosok pria idaman yang cool, rasional dan dewasa.

  1. Perhatian Khusus

Cobalah untuk memberi perhatian lebih terhadap sang target, contoh dengan mengucapkan salam, saling bertegur sapa ketika saling berpapasan, cobalah untuk menawarkan diri untuk membawakan sesuatu barang miliknya atau menawarkan bantuan dll. Cari tahu kapan si dia berulang tahun, ucapan sederhana lewat sms atau pun jejering social. Jika sudah mulai dekat, bisa dengan mengajaknya pulang bareng atupun mentraktir dia jajan dan tak perlu barang mewah.

  1. Jalin Hubungan Baik dengan Teman-teman

Cara ini pun cukup ampuh dalam mencari pasangan atau pacar, yaitu dengan menjalin pertemanan sebanyak-banyaknya. Cobalah bergabung dengan beberapa aktifitas dimana anda dapat mendapatkan benyak teman. Jika anda sudah mendapatkan target, mulailah untuk mendekati  teman-teman terbaiknya terlebih dahulu untuk mencari tahu tentang sang target atau untuk mempermudah mendapatkannya.

Cobalah untuk terlibat dalam berbagai aktifitas yang dapat dilakukan oleh teman-teman sang target dan cobalah untuk diterina dalam komunitas tersebut.

  1. Mengajak Date atau Kencang

Cobalah untuk mengundang si dia dalam makan malam romatis ataupun sekedar nonton film bermasa. Langkah selanjutnya ketika anda siap untuk mengajak date, bersiaplah jika si dia menolak anda. Berusahalah  untuk tetap tenang dan cool jika si dia menolak ajak anda. Jangan menyerah lakukan jika si dia menolak anda dan cobalah untuk mngajak si dia untuk kedua kalinya.

  1. Tunjukan bahwa anda serius untuk menjadikan si dia pasangan hidup atau pacar yang serius.
  2. Gunakan jejaring social untuk mengetahui kegiatan atau aktifitas si dia.

Itulah artikel sederhana mengenai tips cari pasangan, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait 9 Tips Cari Pasangan

Sponsored Link
loading...
Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *