5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

By Categories : Tips Kecantikan

Bekas jerawat yang menghitam memang begitu mengganggu. Bekas jerawat sendiri bisa dimiliki oleh pria atau wanita. Bekas jerawat dimiliki karena jerawat yang dipencet ataupun kulit yang terluka. Menghilangkan bekas jerawat sendiri tidak mudah. terkadang sudah bebagai cara ditempuh namun bekas jerawat tidak hilang.  Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami akan menjadi pilihannya.

cara menghilangkan bekas jerawat secara alamiBanyak orang yang takut menggunakan bahan kimia atau produk kecantikan yang berfungsi menghilangkan jerawat. Takut jerawat menjadi semakin parah dan tidak terkendali. Maka cara menghilangkan jerawat secara alami adalah pilihan yang tepat. Bagi anda yang sedang bingung dan pusing, berikut adalah cara menghilangkan bekas jerawat secara alami :

  1. Gunakan masker putih telur dan madu

Campuran antara putih telur dan madu akan membersihkan bekas jerawat dan jerawat pada wajah. Selain itu masker ini akan membuat kulit menjadi lebih kencang. Masker putih telur dan madu ini harus digunakan secara teratur. Paling tidak seminggu 2 kali.

  1. Gel lidah buaya

Lidah buaya yang biasanya dimanfaatkan untuk rambut juga bisa digunakan sebagai masker alami. Gel atau lendir yang dimiliki oleh lidah buaya bisa digunakan sebagai masker. Gel yang dimiliki oleh lidah buaya digunakan sebagai masker secara merata. Gel ini akan menghilangkan bekas jerawat secara perlahan. Masker lidah buaya harus digunakan secara rutin paling tidak seminggu dua kali.

Sponsored links

  1. Air lemon

Air lemon bisa digunakan sebagai masker. Masker air lemon ini secara perlahan akan mengangkat sel kulit mati pada wajah. Air lemon harus diperas, lalu airnya digunakan sebagai masker. Masker air lemon secara perlahan akan mengikis bekas jerawat. Penggunaannya secara rutin juga akan menghindarkan kulit dari serangan jerawat.

  1. Madu

Madu memang memiliki kandungan antioksidan dan kandungan lain yang sangat baik untuk tubuh. Madu yang ada bisa digunakan sebagai masker, tanpa harus ada campuran bahan lainnya. Madu yang ada dihangatkan terlebih dahulu, setelah itu diolehkan pada wajah. Beberapa jenis wajah tidak cocok dengan masker jenis ini. namun banyak orang yang sudah membuktikan masker ini aman. Masker madu akan membuat kulit halus kembali.

  1. Minyak zaitun

Minyak yang memiliki khasiat yang tidak dirahasiakan lagi ini memang sangat ampuh menghilangkan bekas jerawat. Virgin olive oil, bisa digunakan sebagai obat penghilang bekas jerawat dan penghilang jerawat yang mahal. Harga yang ditawarkan untuk minyak zaitun memang tidak murah, tapi hasil yang diberikan sangat luar biasa.

Kelima cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini sudah terbukti keampuhannya. Apabila menginginkan hasil yang lebih maksimal maka penggunaannya harus secara rutin. Kelima cara menghilangkan bekas jerawat secara alami tadi membutuhkan bahan yang bisa ditemui dengan mudah.

Artikel Terkait 5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *