4 Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat

By Categories : Tips Kecantikan

Cara memutihkan badan secara alami dan cepat kini banyak menjadi pilihan bagi wanita yang ingin kulit putih dan bersih tanpa obat kimia. Menggunakan pemutih yang berupa obat – obatan kimia memang memberikan hasil yang lebih cepat namun pemutih yang mengandung obat kimia memberikan efek yang kurang baik pada kulit. Cara memutihkan badan secara alami dan  cepat adalah jawaban untuk mereka.

cara memutihkan badan secara alami dan cepat

Cara memutihkan badan secara alami dan cepat memang tergolong aman karena menggunakan bahan – bahan yang berasal dari alam. Bagi anda yang beulm tahu abhaan – bahan yang bisa memutihkan badan maka anda harus membaca artikel ini. Bahan alami yang memutihkan kulit secara cepat dan alami :

  1. Alpukat

Anda pasti tidak asing dengan alpukat, buah asli daerah tropis. Alpukat dengan mudah ditemui di Indonesia. Bahkan semua daerah bisa ditumbuhi tanaman satu ini. alpukat memang sudah dikenal baik sebagai buah yang mengandung banyak nutrisi baik untuk kulit. Kandungan vitamin seperti vitamin A, vitamin E, vitamin C dan zat besi membuat buah ini masuk sebagai buah yang menutrisi kulit menjadi lebih putih. Anda bisa membuat alpukat ini menjadi pasta lalu anda balurkan pada tubuh. Diamkan kurang lebih 15 menit baru setalah itu anda bilas. Lebih baik gunakan cara ini sebelum mandi, karena anda bisa membilas alpukat sekalian saat mandi.

       2.  Kentang

Kentang merupakan salah satu jenis umbi – umbian yang biasa digunakan sebagai campuran untuk masakan. Kentang bisa bermanfaat untuk meremajakan dan mencerahkan kulit wajah. Untuk menggunakannya cukup haluskan kentang menjadi pasta. Setelah itu olehkan pasta kentang ini pada seluruh badan. Diamkan dulu baru dibilas dengan air.

Sponsored links

        3.  Bengkoang

Bengkoang biasa digunakan untuk memutihkan kulit pada bagian wajah dan sudah terbukti efektif. Ternyata selain untuk memutihkan wajah, bengkoang juga bisa bermanfaat untuk memutihkan tubuh. Caranya sama dengan memutihkan wajah. Haluskan bengkoang yang akan digunakan mejadi pasta. Setelah itu oleskan pasta tersebut pada bagian tubuh yang akan dibuat lebih lebih. Diamkan kurang lebih 15 – 20 medit setelah itu bilas menggunakan air dingin.

      4.  Susu

Beberapa rumah kecantikan memberikan penawaran berupa mandi susu. Sejak jaman mesir kuno mandi susu sudah dipercaya akan memberikan kulit putih dan cerah. Namun jika anda ingin mencobanya dirumah ada cara yang lebih mudah. Tuangkan beberapa tetes susu pada tempat pencuci wajah dan badan, lalu gunakan air tersebut untuk menggosok selutuh bagian tubuh. Secara perlahan sel kulit mati akan terngkat.

Cara memutihkan badan  secara alami dan cepat ini hanya bisa memberikan hasil yang maksimal jika digunakan secara rutin. Paling tidak dilakukan seminggu sekali, untuk hasil yang maksimal seminggu dua kali.

Artikel Terkait 4 Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dan Cepat

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *