16 Kata-kata Mutiara Persahabatan Terbaik

By Categories : Kata-kata

Kata-kata mutiara persahabatan: memang tidak bisa kita pungkiri jika memiliki seorang sahabat yang sangat peduli dan dapat dipercaya sangat penting. Pada saat kita mendapatkan masalah, maka sahabat kita merupakan orang kedua yang dapat kita mintai pertolongan untuk membantu mencari solusi dari permasalahan yang sedang kita hadapi. Terkadang seorang sahabat dapat lebih setia dan mengerti kita dibandingkan dengan pacar, namun hubungan persahabatan tidak dapat disamaratakan dengan pacar.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan kata-kata mutiara persahabatan, kata-kata ini hanya sekedar wejangan-wejangan atau kata-kata motivasi yang dapat membuka mata hati kita akan berharganya memiliki seorang sahabat sejati dalam hidup ini.

Kata Mutiara Persahabatan

Sponsored links

Berikut ini kata-kata mutiara persahabatan yang dapat anda jadikan contoh, diantaranya yaitu seperti berikut ini.

  1. Sebuah persahabatan itu bagaikan tangan dan mata, karena pada saat tangan kita terluka maka mata kita akan menangis. Sebaliknya jika mata kita sedang meneteskan air mata, maka tangan akan menghapusnya.
  2. Tidak semua saudara dapat menjadi seorang sahabat, karena itulah sebabnya seorang sahabat itu dilahirkan dari seorang ibu yang berbeda.
  3. Sosok seorang sahabat yang sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu dan mau menerima bagaimana pun keadaanmu.
  4. Lebih baik kita memiliki seorang sahabat yang dapat mengerti dan menerima kita apa adanya daripada memiliki seribu teman yang hanya memikirkan dirinya sendiri.
  5. Seorang sahabat sejati tidak akan mau meninggalkan sahabatnya sendiri yang sedang dalam kesusahan.
  6. Persahabatan sejati bagaikan sekotak pensil warna yang pada setiap pensil memiliki warna yang berbeda, tetapi pada saat warna-warna tersebut dipadukan maka dapat menghasilkan karya yang sangat indah.
  7. Tidak ada istilah mantan didalam persahabatan seperti halnya mantan pacar.
  8. Disaat sepi tidak berarti hilang, Disaat terdiam tidak berarti lupa, Disaat jauh tidak berarti putus, Ini dikarenakan ikatan persahabatan tidak akan pernah putus.
  9. Janganlah kau berjalan di belakangku, karena aku bukan pemimpinmu
    Janganlah kau berjalan didepanku, karena aku tidak akan selalu mengikutimu… Maka berjalanlah disampingku sebagai sahabat sejatiku…
  10. Seorang sahabat sejati tidak akan pernah menyembunyikan kesalahannya untuk menghindari dari perselisihan, justru ia akan berani mengakui segala kesalahannya apa adanya.
  11. Semua orang membutuhkan seorang sahabat yang dapat dipercaya dan saling mengerti, tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan sahabat sejati.
  12. Peliharalah dan jagalah hubungan persahabatan dengan sebaik-baiknya, karena seorang sahabat sejati dapat menjadi orang yang paling dekat dengan anda dibandingkan dengan saudara anda sendiri.
  13. Arti seorang sahabat itu buka orang yang selalu membuat masalah dan pergi meninggalkan anda, tetapi seorang sahabat sejati tidak akan pergi meninggalkan anda pada saat memiliki masalah..
  14. Hubungan persahabatan akan tetap terjaga jika pada setiap langkahnya dilandasi dengan kejujuran dan keterbukaan.
  15. Seorang sahabat sejati tidak pandai meminta, tetapi dia pandai memberi dan menjaga kenyamanan di dalam persahabatan.
  16. Seorang sahabat yang baik tidak akan menghampirimu disaat butuh, tetapi mereka akan selalu bersama pada saat dunia menjauh.

Nah, itulah beberapa kata-kata mutiara persahabatan yang dapat saya bagikan kepada anda semua. Semoga kata-kata diatas dapat menjadikan motivasi bagi kita semua dan tetap menjaga akan berharganya arti sebuah persahabatan.

Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca kata-kata diatas, sampai jumpa…

Artikel Terkait 16 Kata-kata Mutiara Persahabatan Terbaik

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *